Ambil Pasir di Sungai Syahrul Tewas Tenggalam

Dibaca: 159 kali
foto syahrul tenggelam (istimewa)

SIDAKPOST.ID, BATANGAHARI – Seorang warga di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi bernama Syahrul alias Mangcek dikabarkan meninggal dunia karena tenggelam, pada Selasa (19/11/2019) siang.

Informasi yang didapat Jambiseru.com partner Sidakpost.id, kejadian berawal ketika korban diduga terpeleset dan jatuh ke Sungai Batanghari.

Dimana saat istri korban sedang mengisi pasir ke ponton yang berada di Desa Rukam, Kecamatan Taman Rajo, Kabupaten Muaro Jambi.

Tenggelamnya korban saat itu ternyata tidak diketahui teman kerjanya. Bahkan, teman kerjanya mengetahui korban tidak ada di tempat saat istirahat makan. Karena saat itu mereka kekurangan satu rekan kerja.

Dari nformasi yang kembali diterima Jambiseru.com, tenggelamnya korban ternyata selama dua hari. Kemudian, korban berhasil ditemukan pada hari ini, Kamis (21/11/2019) pagi.

Korban pun ditemukan di Sungai Batanghari yang berada di Desa Manis Mato, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi.

Menanggapi peristiwa tersebut, Kasat Reskrim Polres Muaro Jambi, AKP George Alexander Pakke ketika dikonfirmasi membenarkan. “Iya benar, korban sudah diserahkan ke keluarga,” kata George via Whatsapp.

Dikatakan George, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan hasil visum serta keterangan saksi-saksi, korban tenggelam diduga karena terpeleset.” Diduga korban terpeleset lalu jatuh ke sungai,” tandasnya.(RED)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT