Jambret Bereaksi Siang Bolong Gelang Emas Milik Warga Tebo Raib

Dibaca: 477 kali
Ilustrasi

SIDAKPOST.ID, TEBO – Aksi jambret diatas Sepeda motor kembali terjadi diwilayah Kabupaten Tebo , kali ini menimpa korbannya Sri Lestari (23) warga jalan 2 Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang.

Peristiwa ini terjadi, pada Selasa (20/11) sekira pukul 13.00 Wib. Korban bernama Sri Lestari mengendarai sepeda motor dari arah jalan 8 mengambil Ubi dari tempat temannya.

Saat pulang, ditengah jalan tepatnya di depan Masjid Al Huda dekat Mapolsek Rimbo Bujang jalan Pahlawan Wirotho Agung Sri Lestari dipepet oleh sepeda motor yang tidak dikenal.

Kemudian sepeda motor yang dikendarai dua pria berboncengan itu, tiba – tiba merambet tangan dan mengambil gelang emas milik Sri Lestari. Selanjutnya pelaku langsung kabur menuju ke jalan poros Desa Perintis Rimbo Bujang.

Sri Lestari (korban – red) didampingi Suaminya saat dikonfirmasi sidakpost.id, Rabu (21/11/2018), Ia membenarkan bahwa dirinya telah menjadi korban penjambretan pada, Selasa (20/11) siang.

“Pelaku menggunakan sepeda motor Suzuki F.U warna hitam. Pelek motornya warna kuning, karena saya dipepet jadi saya tak bisa berbuat banyak. Gelang di tangan saya belasan gram raib dibawa Jambret itu,” kata Sri Lestari.

Sementara itu, Donal Suami korban menambahkan, pada saat itu, Ia di telpon oleh isterinya Sri Lestari bahwa isterinya telah dijambret diatas Sepeda motor oleh orang tidak dikenal.

“Saat itu saya bergegas memacu sepeda motor mengejar pelaku kearah simpang Jalan 21 Desa Perintis. Tapi sayang, saya kehilangan jejak pelaku, terkait kejadian ini dirinya belum melapor ke Polisi,” tutup Donal. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT