Waspadai Pencurian Motor, Babinsa Syaipul Efendi Sambangi Juru Parkir

Babinsa Serka Syaipul Efendi bersama Petugas Satpol PP, sambangi Juru Parkir di Pasar Tradisional Sapta Mulia. Jum'at (21/10). Foto : sidakpost.id/Amir. Biro Tebo

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Syaipul Efendi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Personil Satpol PP melaksanakan patroli dialogis menyambangi Juru Parkir (Jukir) di Pasar tradisional Desa Sapta Mulia Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Serka Syaipul Efendi menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada Juru Parkir agar meningkatkan pemantauan terhadap para pelaku tindak pidana pencurian motor (Curanmor). Juru Parkir harus waspada terhadap kendaraan yang dititipkan di tempat parkir.

” Patroli dialogis ini dimaksudkan
untuk memberikan bimbingan dan penyuluhan peran serta masyarakat dalam pembinaan keamanan dan ketertiban kepada masyarakat, agar Juru Parkir terus meningkatkan kewaspadaan guna menghindari terjadinya tindak kejahatan pencurian kendaraan bermotor dan lainnya,” jelas Syaipul Efendi.

Juru Parkir M.Sidik sangat senang dan berterima kasih kepada Babinsa dan Petugas Satpol PP, yang sudah mengunjungi dan mengingatkan penting kewaspadaan adanya aksi pencurian kendaraan di tempat parkir atau tempat penitipan motor.

” Terima kasih kepada bapak petugas yang sudah menyambangi tempat parkir ini, sekaligus mengingatkan untuk menjaga kamtibmas,” kata Petugas Parkir, M.Sidik. (asa)