Sprint Rally dan Speed Rally Resmi Dibuka Oleh Bupati Bungo

Didampingi Jimmy Syamsudin, Sekda dan Sekda Bungo. Bupati Mashuri Membuka Kejurnas Sprin Rally dan Rally. Jum'at (21/10). Foto : sidakpost.id/zakaria

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kejuaraan nasional (Kejurnas) Sprint Rally dan Speed Rally secara resmi dibuka oleh Bupati Bungo H Mashuri, Jum’at (21/10/2022).

Turut mendampingi ketua umum IMI Jambi A.M Guntur dan owner Suwarnadwipa Nusantara Circuit (SNC) Muara Bungo Jimmy Syamsudin.

Baca JugaKejurnas di Bungo Kado Istimewa HUT Kabupaten ke 57

CEO SNC Memen Harianto kesempatan itu, mengatakan Kejurnas Rally dan Sprint Rally ini berlangsung pada 21, 22, 23 Oktober 2022.

“Kejurnas sprint reli putaran 4 dan kejurnas reli putaran 4 dan 5 diikuti 68 peserta,” jelasnya.

Ketua IMI Provinsi Jambi, AM Guntur mengapresiasi atas terselenggaranya Kejurnas tahun 2022 di Muara Bungo.

Baca Juga :  Kejurnas Bawa Berkah, Geliat Ekonomi Masyarakat Meningkat

Adanya kegiatan ini, perekonomian Provinsi Jambi khusus Kabupaten Bungo melejit naik. Perputaran rupiah di daerah meningkat dengan banyaknya pengunjung datang dari luar Bungo.

“Kejurnas ini memberikan multiplier effect economy bagi masyarakat, dengan perputaran uang mencapai Rp 15-20 miliar,” tambahnya.

Sementara itu, Bupati Bungo, H Mashuri mengatakan, selamat datang kepada pada peserta Rally dan sprin rally di kota Muara Bungo. Semoga kegiatan ini berjalan lancar dan sukses.

” Saya bangga owner SNC bisa menggelar event kejurnas nasional tentu dengan event ini Bungo lebih dikenal oleh orang luar, baik wisata dan kemajuan Bungo,” katanya.