Bupati Bungo : Mari Kita Sukseskan Kejurnas Sprint Rally dan Speed Rally

Bupati Bungo H Mashuri Saat Membuka Kejurnas di Sirkuit SNC Muara Bungo. Jum'at (21/10). Foto : sidakpost.id/Juliansyah. Biro Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Buka Kerjurnas Sprint Rally dan Rally di sirkuit SNC Muara Bungo. BupatiĀ  H Mashuri mengucapkan terima kasih kepada penyelenggara serta seluruh peserta yang datang dari luar Bungo.

” Saya sangat bangga di kota Muara Bungo bisa diadakan kejurnas yang sangat bagus dan juga bergensi. Karena peserta bukan saja dari provinsi lain, bahkan ada dari luar negeri, tentu kami sangat bangga,” ujarnya.

Dijelaskan, memang sekarang kapasitas di bandara Muara Bungo masih terbatas tapi insya Allah tahun depan akan diperpanjang sehingga bisa pesawat berbadan lebar bisa mendarat di Muara Bungo.

” Selamat datang kepada seluruh peserta Rally dan segenap jajaran Ketum IMI Pusat dan IMI Jambi. Dan tidak lupa adinda kami Jimmy Syamsudin yang telah menggelar kegiatan ini,” ucapnya.

Tentu kata Mashuri dengan kejurnas yang sangat bergensi ini Bungo lebih dikenal di mata dunia. Karena kesan dari para pereli bahwa sirkuit ini adalah sirkuit terbaik dan ini patut kita apresiasi,” tukasnya. (Jul)