BPJS Ketenagakerjaan Lindungi Pembalap Kejurnas Sprint Rally

Penyerahan Kartu BPJS Ketenagakerjaan kepada Panitia Penyelenggara Kejurnas Rally oleh Bupati Bungo. Jumat (21/10) Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO – BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo memberikan perlindungan bagi seluruh Pembalap dalam event Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Spint Rally di Suwarnadwipa Nusantara Cirkuit (NSC), Jumat (21/10).

Pemberian jaminan perlindungan ini ditandai dengan penyerahan kartu kepesertaan secara simbolis diserahkan langsung oleh Bupati Bungo H Mashuri didampingi Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo Kunto Baskoro.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo, Kunto Baskoro mengatakan pergelaran mobil Rally ini termasuk olahraga yang risikonya sangat tinggi.

Maka dari itu, BPJS Ketenagakerjaan Cabang Muara Bungo memberikan jaminan perlindungan untuk melindungi seluruh para pembalap dan official.

Lanjutnya, seluruh pembalap merasa nyaman dan terlindungi. Memang, tidak ada yang menginginkan sebuah insiden kecelakaan, namun akan tetapi jaminan asuransi menjadi hal yang penting dalam olahraga balap yang penuh dengan risiko.

” Ini sebagai bentuk dukungan BPJS Ketenagakerjaan dalam memberikan jaminan asuransi kepada para pembalap yang berlaga di event Kejurnas Rally ini,”ungkapnya.

Selain itu, Kunto Baskoro mengungkapkan, pihaknya menyambut baik bisa bergabung dan ikut andil dalam event kejurnas rally tahun 2022.

” Ini adalah salah satu bentuk hadirnya kami (BPJS Ketenagakerjaan) dalam dunia olahraga dan juga salah satu bentuk dukungan terhadap kegiatan-kegiatan positif olahraga otomotif,” tukasnya. (Jul)