Komunitas Gerakan Muda Tanah Tumbuh, injak “Pedal” Gas Bergerak Menangkan SZ-Erick

Dibaca: 312 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Selain tim koalisi yang memacu kencang mesin partai politik (Parpol) pengusung dan pendukung, gerakan memenangkan pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bungo nomor urut 1, H Sudirman Zaini-Dr Erick Muhammad Henrizal (SZ-Erick) juga datang dari tim milenial.

Komunitas milenial SZ-Erick Tanah Tumbuh yang beranggotakan ribuan pasukan milenial dan tersebar di 11 dusun ini bahkan sudah menginjak pedal gas bergerak untuk kemenangan SZ-Erick.

Komitmen komunitas milenial membantu perjuangan SZ-Erick meraih kemenangan pilkada serentak 9 Desember 2020 mendatang, diikrarkan dalam sebuah deklarasi di halaman Posko Pemenangan SZ-Erick di Kecamatan Tanah Tumbuh, Rabu (21/10/2020).

Selaku koordinator komunitas milenial Tanah Tumbuh, Syaiful Bahri, mengatakan komunitas ini adalah generasi yang siap mendukung paslon SZ-Erick. Dukungan mereka yang menginginkan SZ- Erick memimpin Kabupaten Bungo sudah bulat dan tidak diragukan lagi.

Komunitas milenial ini tak hanya dominan berasal dari para anak muda, tapi juga kalangan tua, yang punya sikap dan gagasan milenial untuk memikirkan masa depan anak muda, khususnya di Kecamatan Tanah Tumbuh.

“Komunitas milenial Tanah Tumbuh mendukung SZ-Erick, karena visioner bagi kemajuan Kabupaten Bungo. Paslon nomor urut 1 ini juga punya komitmen kuat membangun masa depan anak muda,” katanya.

Salah satu dari komunitas milenial ini menyebutkan, deklarasi ini sebagai bukti nyata kaum milenial siap dukung SZ- Erick digarda terdepan. Sebab visi-misi SZ-Erick sejalan dengan gagasan dan pemikiran anak muda di Bumi Langkah Serentak Limbai Seayun ini.

“Kami mengenali pak SZ sosok pemimpin yang mengayomi dan bang Erick mengerti apa yang diharapkan anak muda,” ucapnya.(TMC SZ-Erick)

ADVERTISEMENT