Pimpinan DPRD Defenitif Tebo, Akan Dilantik Senin Depan

Dibaca: 403 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Setelah memakan waktu proses perjalanan cukup panjang akhirnya Pimpinan DPRD Depenitif Tebo Periode 2019 – 2024 terdiri dari Ketua dan Wakil Ketua, bakal dilantik pada pekan depan Senin tanggal 27 Oktober 2019 di gedung DPRD Tebo.

Hal tersebut dikatakan langsung oleh Wakil l Ketua DPRD Tebo sementara Aivandri kepada Sidakpost.id mengatakan, membenarkan bahwa Senin depan tanggal 27 Oktober 2019 Pimpinan Depenitif DPRD Kabupaten Tebo akan dillantik serta diambil sumpahnya.

“Benar Pelantikan Pimpinan DPRD Depenitif Kabupaten akan digelar Senin depan, kita brrharap semoga acara pelantikan nanti bisa berjalan lancar dan aman,” harap Aivandri.

Dikatakannya, yang akan menempati jabatan Depenitif dan akan dilantik sebagai pimpinan DPRD Kabupsten Tebo yaitu Ketua Mazlan dari Partai Golkar, Aivandri Wakil Metua I dari PDI Perjuangan dan Samsul Rizal Wakil Ketua II dari Partsi Demokrat.

“Setelah dilantik nanti , semua anggota DPRD Tebo sudah siap menjalankan tugasnya di lembaga legislatif sebagai wakil rakyat dengan sebaiknya, kita mohon doa restu kepada masyarakat Kabupaten Tebo, semoga acara pelantikan nanti berjalan Sukses, ” pungkasnya. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT