Diduga Jadi Bandar Sabu, Oknum ASN Ini Ditangkap BNN Jambi

Dibaca: 335 kali
Oknum ASN Muaro Jambi Diduga Jadi Bandar Sabu. Foto : Jambiseru.com

SIDAKPOST.ID, MUARO JAMBI – HA, warga Perumnas Bawah, Kecamatan Jelutung Kota Jambi, seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) di Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Muaro Jambi, ditangkap Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jambi, Selasa (15/10/2019). Ia diduga bandar narkoba jenis Sabu.

Seorang anggota BNN yang tidak mau disebutkan namanya, mengatakan, penangkapan tersebut dilakukan pada Selasa (15/10/2019) sekitar pukul 21.00 Wib.

“Sebelum HA, kami menangkap Dimas (25) warga Andil Jaya, Kecamatan Jelutung Kota Jambi, seorang karyawan kontraktor. Kami mendapatkan paket kecil narkotika jenis sabu yang disimpan di dalam kotak rokok,” ujarnya kepada wartawan, Kamis (21/10/2019).

Penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang diterima oleh petugas BNN, akan ada transaksi jual beli barang haram di depan kantor eks PLN Kota Baru Jambi.

Setelah pengembangan, baru didapat nama HA, oknum ASN di Dinas PUPR Muaro Jambi

Salah satu pelaku tersebut adalah seorang ASN yang bekerja di Dinas PUPR Muaro Jambi. Guna penyelidikan lebih lanjut kedua pelaku dan barang bukti diamankan di kantor BNN,” ujar Kepala BNN Jambi Brigjen Pol Heru Pranoto, melalui pesan WhatsApp, Kamis (21/10) kepada Jambiseru.com – media partner Sidakpost.id. (red)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT