Babinsa Serka Sutiyono Bersama Linmas, Cek Pos Kamling Tegal Arum

Dibaca: 87 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Sutiyono dari Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416 /Bute bersama Komandan Pleton (Danton) Linmas Baron, mengunjungi sekaligus mengecek Pos Kamling yang ada diwilayah binaannya Desa Tegal Arum Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Pengecekkan ini dimaksudkan untuk melihat dari dekat kondisi keaktifan Pos Kamling dan Ronda malam, juga kebersihan lingkungan Pos Kamling dilingkungan Desa Tegal Arum.

“Kita mengecek kondsi Pos Kamling tentang keaktifan warga melaksanakan ronda malam, termasuk masalah kebersihan lingkungan Pos Kamling yang ada di Tegal Arum,” kata Babinsa Serka Sutiyono,  Senin (21/10/2019).

Dikatakannya, cara yang tepat untuk mengantisipasi sekaligus menangkal tindak kejahatan seperti pencurian dan lainnya pada malam hari, dengan mengaktifkan Pos Kamling dan Ronda malam dijalur – jalur yang ada di Desa Tegal Arum.

“Mari kita laksanakan Ronda malam di Desa Tegal Arum serta tingkatkan pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas), untuk menciptakan desa yang tertib aman dan damai,” tandas Babinsa Serka Sutiyono.

Danton Linmas Desa Tegal Arum Baron mengarakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang selama ini aktif memonitor keaktifan Ronda malam maupun memantau kamtibmas di Tegal Arum

“Terima kasih kepada bapak Babinsa Serka Sutoyono, yang selama ini aktif memonitor kamtibmas di Tegal Arum,” ucap Baron mengakhiri. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT