Pradik Gabungan Menwa Kerinci-Sungai Penuh Resmi Ditutup

Dibaca: 478 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Komandan Menwa Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Drs Mushammid, secara resmi tutup Pra Pendidikan Dasar Bela Negara Resimen Mahasiswa (Menwa) di Sungai Penuh-Kerinci, pada Minggu (21/10/2018).

Pra pekendidikan dasar ini, sudah dilaksanakan selama tujuh hari, yang dimulai 15-21 Oktober, di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kerinci. Untuk peserta pradik berjumlah 29 dari 4 Perguruan tinggi di Kabupaten Kerinci dan Sungai Penuh.

Dalam arannya, Komandan Menwa Sultan Thaha Jambi, Mayor Inf Drs Mushammid mengatakan, terima kasih kepada semua Satuan Tugas (Satgas) yang tergabung dalam pradiksar ini, karena dengan semngat kerja keras sehingga Pradik ini berjalan dengan lancar.

“Kepada semua calon anggota menwa yang baru, tetap semangat dan terus ditanamkan prinsif diri dalam mencapai tujuan, sebelum mengenakan baret unggu. Karena baret ungu inilah yang akan menjadi kebanggaan dan kecintaan sampai kapanpun,” ujarnya.

Sebut Danmen, kegiatan Pradik gabungan yang baru saja dilaksanakan ini, sebagai bentuk bahwa menwa masih solid dan semangat kebersamaan, lewat pradik gabungan ini, bisa mencetak menwa yang kuat mental dan fisik.

“Dengan seperti ini, kegiatan kita pada saat Diksar nanti akan mencetak generasi penerus yang lebih tangguh serta loyal terhadap satuan di masing-masing perguruan tinggi,” ujarnya.

Lanjut Danmen, dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga seluruh jajaran Skomen Sultan Thaha Jambi, menyiapkan kegiatan seperti yang sudah dilaksanakan di Kabupaten Sungai Penuh dan Kerinci.

“Seperti inilah yang saya harapkan, semoga ini bisa menjadi contoh, acuan bagi kita semua pada saat melaksanakan Pradiksar maupun diksar nanti untuk Menwa Sultan Thaha ini kedepan lebih eksis tentunya dan semakin berjaya,” tegas Danmen. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*