Kini Dusun Bedaro Miliki Gedung Serba Guna

Dibaca: 275 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Dusun Bedaro, di Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Kabupaten Bungo menjadi salah satu dusun yang berkembang pesat.

Pasanya, kini Dusun Bedaro memiliki kontor serbaguna, dan Pembangunan di dusun Bedaro patut mendapat apresiasi.

Bukan hanya pembangunan jalan saja, namun pembangunan sarana umum juga menjadi salah satu yang dikerjakan oleh dusun Bedaro.

Ruang BUMDus Mampun Jaya Dusun Bedaro.

Salah satunya pembangunan kantor rio yang telah selesai dibangun. Ini bentuk keseriusan pemerintah Bedaro dalam melayani masyarakat.

Rio Dusun Bedaro, Tohirin mengatakan, pembangunan kantor rio untuk meningkatkan pelayanan masyarakat.

Dengan adanya kantor rio yang baru, akan membawa semangat baru pula. “Bukan hanya kantornya saja yang baru, pelayanan akan kita tingkatkan,” ujar Rio Tohirin.

Kantor Rio Bedaro nantinya bukan hanya digunakan untuk pemerintahan dusun saja. Kantor Rio juga akan digunakan BUMDus dan juga yang lain.

“Kantor ini, selain untuk pelayanan dusun, disini juga untuk BUMDus, dan pemuda juga ada di kantor baru ini. Seperti unit usaha, Bank Kudun, Warung Kreatif, Kedai TLC (Tha Lan Cha), dan yang lainnya,” ujar Rio Tohirin.

Dikatakan Tohirin, kantor baru akan mulai difungsikan Senin (21/10) besok. “Kita akan pindah besok (senin, red). Mudah-mudahan kantor baru membawa berkah bagi warga Dusun Bedaro,” pungkas Tohirin. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*