Ratusan Media Online Ikuti Kongres Satu JOIN di Makassar

Dibaca: 337 kali
Ketua DPW JOIN Jambi Zakaria (jek) Bersama Ketua DPW Join Setiap Daerah Bersama Ketua Umum DPP JOIN Budhi Chandra.

SIDAKPOST.ID, MAKASSAR – Kongres pertama Jurnalis Oline Indonesia (JOIN) yang dilaksanakan di Gendung Anging Mamiri Walikota Makassar diikuti oleh ratusan media Online yang ada di Indonesia. Sabtu (21/10/2017).

Dalam sambutannya Ketum JOIN Budhi Chandra mengatakan, kehadiran JOIN merupakan perkumpulan media online yang bisa memeberi informasi kepada masyarakat luas secara profesional, terumata menepis terhadap berita-berita hoax.

Perwakilan JOIN yang ikut Kongres di Makassar.

“Kehadiran JOIN kedepan diharapkan bisa memberi informasi yang relevan kepada masyarakat, sesuai dengan undang-undang pers yang ada. Lewat JOIN ini kita bisa memajukan media online yang ada disetiap daerah ” Ujar Budhi Chandra.

Bahkan kata Budhi Chandra, terlaksana kongres ke satu ini, tidak terlepas dari kerja keras semua, terutama JOIN di Sulsel yang telah bekerja keras hingga acara tersebut bisa terlaksana dengan baik.

“Sekali lagi, terima kasih kepada semua Ketua dan anggota JOIN yang ada di seluruh wilayah yang ada di Indonesia. Mari kita jadikan media online menjadi media yang selalu menyampaikan informasi yang kredibel kepada publik,” Ujarnya.

Hadir dalam kongres ini, Walikota Makassar, Pimpinan perguruan tinggi Ketum DPP JOIN, Sekjen DPP JOIN dan seluruh Ketua DPW Join yang hadir. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT