PDIP Tebo Wartono: Targetkan Raih Kursi Ketua DPRD Pada Pileg  2019

Dibaca: 605 kali
Wartono Triyan Kusumo.SE Ketua DPC PDIP Kab.Tebo

SIDAKPOST.ID,TEBO – Kendatipun Pemilihan Legislatif (Pileg) yang akan di gelar pada tahun 2019 mendatang terhitung masih lumayan lamanya.

Namun Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDIP) Kabupaten Tebo yang dinakhodai oleh Wartono Triyan Kusumo, jauh hari sudah melakukan konsolidasi dan kaderisasi  mempersiapkan diri untuk kontestasi Pileg 2019 mendatang dan siap berkompetisi dengan Partai lain yang ada di Kabupaten Tebo.

Wartono Triyan Kusumo.SE saat dibincangi awak media sidakpost.id, Sabtu (21/10/2017)
menuturkan, PDIP Kabupaten Tebo Partai Berlambang Kepala Banteng Moncong Putih yang dipimpinnya sudah mempersiapkan Kader terbaiknya siap kontestasi Pileg dan berkompetisi pada 2019 mendatang.

” PDIP Kabupaten Tebo bukan muluk- muluk, tetapi merupakan target dengan berjuang mendudukkan Kadernya meraih Kursi Ketua DPRD Tebo pada Pileg 2019 mendatang,” Ujar Wartono.

Dikatakan juga oleh Politisi PDIP Tebo ini, pihaknya optimis atas loyalitas dan kesolidan serta militan kadernya untuk memenangkan Pileg dan Pilpres di KabupatenTebo.

” PDIP Kabupaten Tebo sudah mendaftar Verivikasi di KPU Tebo, dan dinyatakan persyaratan administrasi sudah dinyatakan lengkap,” tutupWartono.

Dilain tempat, Sudirman Ketua PAC PDIP Kecamatan Tebo Ulu menyebutkan, pihaknya siap memenangkan Pileg dan Pilpres 2019 mendatang dibawah Komando Bung Wartono Ketua DPC PDIP Kabupaten Tebo.

”Kami siap memenangkan Pileg untuk meraih Kursi Ketua DPRD dan memenangkan Pilpres di Kabupaten Tebo 2019 nanti,” Ucap Sudirman. (asa)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT