Pejabat Bupati Muaro Jambi Sambut kedatangan Atlit Taekwondo

Pejabat Bupati sambut kedatangan Atlit. Foto : Nawir. Biro Muaro Jambi

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Atlet Taekwondo Muaro Jambi cabang putri Nomor Poomsae Team Cadet yang berhasil meraih prestasi mendali Emas pada kejuaraan Nasional (Kejurnas) wilayah dua Sumatera akan otomatis mengikuti Kejurnas di jakarta pada bulan Oktober 2023 nanti.

Para atlet bersama pelatih dan official ini pun bertemu langsung dengan Penjabat Bupati Muaro Jambi Bachyuni Deliansyah, di ruang Kerja kantor bupati, Kamis (21/9/2023).

Pejabat Bupati Bachyuni Deliansyah mengucapkan alhamdulillah, berkat prestasi para Atlet yang telah berhasil meraih mendali Emas pada kejurnas Wilayah dua Sumatera akan otomatis Atlet Taekwondo Muaro jambi akan mengikuti kejurnas di Jakarta pada bulan Oktober 2023 nanti dan tentunya ini juga akan mengharumkan nama Kabupaten Muaro Jambi.

“Saya berpesan agar anak-anak jangan takut berlomba, sebab dalam pertandingan itu, sudah disiapkan sistem penanganan keselamatan jadi jangan pernah takut. Anak-anak memiliki mental kuat tidak boleh lemah, mental ini sangat penting menentukan kepercayaan diri dalam bertanding nantinya,” ujar Bachyuni.

Lanjut, kalau sudah berprestasi dalam bidang apa pun, baik itu olahraga, seni, tari dan lainnya, jangan khawatir dengan masa depan, anak berprestasi  sudah memenuhi syarat dipermudah menjadi polisi, TNI dan ASN. “Karena itu, langsung maupun tidak langsung sebenarnya anak-anak sudah menjemput masa depan lebih baik.

“Kepada anak-anak agar menjaga kesehatan sebab dalam bertanding butuh fisik kuat dan sehat, Ia berharap agar anak-anak bisa juara dalam kejurnas di jakarta pada bulan Oktober,” pungkas Bachyuni. (wir)