Wagub Jambi Buka Turnamen Bola Voli Tingkat Provinsi

Tampak Wagub Jambi Sani Usai Memukul Bola Voli Pertanda Turnamen se provinsi Dibuka. Foto : sidakpost/Ratna (Rabu 21/9/2022).

SIDAKPOST.ID, JAMBI –  Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani membuka secara resmi Kejuaraan Provinsi Jambi cabang lomba olahraga bola voli, Rabu (21/09/2022).

Diketahui peserta yang mengikuti lomba ini berasal dari 11 Kabupaten/Kota se-Provinsi Jambi yang terdiri dari tim voly putra dan putri dan ini akan berlangsung mulai dari tanggal 21 – 24 September 2022.

Baca Juga :  Pesan Penting Danrem 042/Gapu Saat Olahraga Bersama

Ditemui selesai kegiatan Wakil Gubernur Jambi Abdullah Sani mengatakan, kita baru saja selesai membuka turnamen kegiatan bola voli se-Provinsi Jambi

“Dalam rangka kebersamaan dalam membangkitkan semangat dalam bidang olahraga dan apa yang menjadi tujuan kita semua dalam turnamen ini bisa tercapai,” ucapnya.

Baca Juga :  Wagub Jambi :  Perlunya Kompetensi dalam Meningkatan Kinerja ASN dalam Pelayanan Publik

Sani juga memberikan pesan kepada seluruh peserta yang mengikuti lomba untuk sportif dan mengikuti peraturan yang telah di buat tanpa ada kecurangan.

“Dalam mencari dan membentuk bibit serta generasi penerus di bidang olaraga voli, dengan kerjasama dari masing-masing pihak terkait akan mendapatkan bibit- bibit unggul yang di cari selama ini di cari,” lanjutnya.