Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Warga Tergantung di Pohon Karet

tim Identifikasi dan Autopsi Korban di kamar jenazah RSUD H Hanafie Muara Bungo. Rabu (21/9/2022). Foto : Juliansyah/sidakpost.id

SIDAKPOST.ID, BUNGO -. Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan tergantung di pohon karet milik warga Dusun Tanah Periuk, kecamatan Tanah Sepenggal Lintas, kabupaten Bungo.

Mayat tersebut di temukan sekira pukul 14.00 Wib, di dalam kebun warga, tepatnya di Simpang Bambu, KM 22 Arah Padang, Rabu (21/9/2022).

Baca Juga :  Geger Warga Senamat Temukan Mayat Sudah Membusuk di Kebun Karet

Diketahui, mayat itu berjenis kelamin laki-laki, dengan menggunakan pakaian sweater berwarna hitam lengan panjang dan celana pendek.

Kasat Reskrim Polres Bungo, AKP Septa saat dikonfirmasi sidakpost mengatakan, dari hasil olah TKP kuat dugaan korban ini bunuh diri dengan dengan seutas tali yang diikat di pohon karet milik warga sekitar.

Baca Juga :  Warga Senaung Temukan Mayat Bayi Dibuang di Atas Gerobak

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan tanda – tanda kekerasan di tubuh korban. Namun di kemaluan korban mengeluarkan cairan dan lidah terjulur, karena ada ikatan tali yang digantung di pohon karet,”ujarnya.

Hinga kini identitas korban tidak diketahui karena tidak ada tanda pengenal di saku korban. Tak hanya itu, tanda – tanda yang ada di tubuh korban juga tidak ada maka agak sulit diungkapkan identitas setalah di autopsi.

“Dari informasi diperoleh tidak ada warga sekitar yang kehilangan anggota keluarga, namun kami masih menunggu kalau ada yang merasa kehilangan keluarga maka segera datang ke RSUD Muara Bungo,” jelas AKP Septa.