Babinsa Sertu Tugiyanto Bersama Gapoktan Sari Mulya Tanam Jagung

Dibaca: 197 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu, Koramil 416-07/Rimbo Bujang, Sertu Tugiyanto bersama anggota Gapoktan Sari Mulyo melaksanakan tanam Jagung di lahan gapoktan Sari Mulyo Jalan Cempaka Rt 03 dengan luas 1 hektare, Selasa (21/9/2021).

Sertu Tugiyanto mengatakan, dalam masa covid jangan kendor untuk tetap berkarya dengan cara menanam jagung di lahan-lahan kosong yang bisa dimanfaatkan. Karena dari hasil pertanian nanti bisa untuk menambah kebutuhan hidup.

“Teruslah bertani jangan kendor karena pandemi jadikan semua lahan kita memberi pendapatan hidup kita. Namun masyarakat tetap mematuhi protokol Kesehatan Covid-19, seperti memakai masker, mencuci tangan dan hindari kerumunan,” ujar Sertu Tugiyanto.

Kordinator Gapoktan Sari Mulyo, Sarif Subarkah S.P.i M.Si. Mengatakan, gapoktan juga bergerak dalam bidang konservasi peletarian sungai dan lingkungan. Setiap kegiatan terus berkoordinasi dengan Babinsa Sertu Tugiyanto Koramil Rimbo Bujang.

“Terima kasih bapak Babinsa telah mesuport kami dalam berbagai kegiatan yang dilaksanakan gapoktan Sari Mulyo. Tentu kehadiran TNI juga memberi nuansa kekeluargaan. Sejauh ini kami tetap fokus berkarya meski masih masa pandemi,” ujarnya. (zek)

ADVERTISEMENT