Serma Suraji Ingatkan Warga, Gelar Pesta Ikuti Protokol Kesehatan

Dibaca: 118 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Wabah Virus Corona atau pandemi Covid-19 belum hilang total, bahkan Virus berbahaya ini masih terus mengancam manusia kapan saja dan dimana saja, yang sasarannya bagi orang – orang yang selalu menganggap sepele serta tidak mengindahkan protokol kesehatan.

Jangan ngeyel menanggapi kondisi pandemi Covid-19, yang penting tidak panik dan selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun, jaga jarak, hindari kerumunan, pola hidup bersih dan sehat serta bersihkan lingkungan pemukiman.

Hal tersebut disampaikan oleh Babinsa Serma Suraji Koramil 416-07/ Rimbo Bujang pada saat komsos dengan tokoh masyarakat, bertempat di kediaman Salim warga jalan Amarta Dusun Argo Sari Desa Purwoharjo Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Serma Suraji juga tetap mengingatkan kepada warga diwilayah binaannya Purwoharjo, pada saat melaksanakan pesta hajatan tidak perlu memobilisasi banyak massa, pastikan para tamu undangan memakai masker jaga jarak tempat duduk, sediakan tempat cuci tangan dan sabun serta tidak mrngadakan pertunjukan hiburan.

“Pada intinya kegiatan apa saja ditengah wabah Virus Corona, warga masyarakat wajib mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19,”tandas Babinsa Serma Suraji, Senin (21/09/2020). (asa)

ADVERTISEMENT