Pasukan Emak-emak Siap Menangkan SZ-Erick di Pilkada Bungo

Dibaca: 241 kali
Tampak Sejumlah Emak-emak Berfoto dengan Cawabup Bungo, Erick di Pasar Atas Muara Bungo.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Kedatangan SZ-Erick ketika menyapa pedagang pasar atas dan Pasar Tradision Modern ( PTM) mendapat sambutan luar biasa emak-emak yang berjualan, Minggu (20/09) kemarin.

Sontak melihat kedatangan Erick emak -emak langsung mendekatai sang bakal calon wakil Bupati Bungo yang tak lain putra kelahiran Tanah Tumbuh tersebut.

Erma seorang pedagang di Pasar atas Muara Bungo menuturkan, kalau dirinya sangat senang bertemu calon Bupati dan calon wakil Bupati secara langsung. Ini sangat luar biasa pak SZ-Erick menyapa seluruh pedagang di pasar Bungur.

“Kami para emak-emak atau pedagan di padar atas sangat senang kedatangan SZ-Erick menyapa kami yang sedang asik berjualan. Terlebih cawabup pak Erick orangnya muda dan penuh semangat,” katanya.

Tak hanya Erma, seorang pedagang lain Yanti juga menyebutkan kehadiran SZ- Erick mencalonkan diri sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bungo, memberi wajah baru bagi seluruh pedagang di wilayah pasar atas Muara Bungo.

“Kami sangat yakin kalau pak SZ-Erick akan memangkan pilkada 9 Desember mendatang. Pak SZ kan pernah menjabat Bupati Bungo dan Erick dari pengusaha jadi lengkap sudah duet mereka tersebut. Tak ada kata lain kami akan mendukung penuh SZ-Erick menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bungo,” cetusnya. (zek)

ADVERTISEMENT