Kepergok Bobol Toko, Seorang Pria di Bungo Diamankan

Dibaca: 2.280 kali
Pembobol Toko Diamankan di Mapolsek Kota Muara Bungo

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Seorang pria bernama Ari Suryadi warga Kelurahan  Batang Bungo, kepergok sedang bongkar toko di pasar Bungur pasar atas Muara Bungo, pukul 19.05 WIB, Senin (21/09).

Koordinator keamanan ketertiban pasar, Indra saat dikonfirmasi membenarkan kalau pria bernama Ari Suryadi memang sudah lama diintai oleh kamtib pasar.

“Tadi malam juga ada pedagang pasar Bungur yang kehilangan barang di toko. Sempat dikejar tapi kehilangan jejak. Jadi malam ini sengaja kami intai tidak lama kemudian dia bereaksi,” ujarnya.

Hal senada dikatakan Riki pedagang ikan di pasar atas menyebutkan kalau malam tadi ikan yang hendak dijual juga hilang. Tadi malam sempat dikerjar tapi pelaku berhasil kabur dan ikan senilai Rp 50 ribu berhasil dibawa.

“Memang sudah serung bang kehilangan di pasar atas itu. Semua pedagang sudah resah karena barang-barang dagangan sering hilang. Dan malam ini ketahauan pelaku yang hendak membongkar toko,” cetusnya.

Kapolsek kota Muara Bungo IPTU Ivan melalui Kanit Sabhara Ipda Agus ketika dikonfirmasi membenarkan menerima seorang pria bernama Ari karena telah kedapatan sedang membongkar toko di pasar Bungur pasar atas Muara Bungo.

“Sekarang yang bersangkutan sedang kita periksa lebih lanjut. Menurut dari laporan pedagang, mereka sudah sering kehilangan pada malam hari. Pelaku ini juga mengaku uang hadil mencuri untuk main judi online,” kata Ipda Agus. (zek)

ADVERTISEMENT