Bupati Bungo Serahkan Baznas Kepada Panti Jompo Dusun Bedaro

Dibaca: 136 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bupati Bungo H. Mashuri menyerahkan BAZNAS Kabupaten Bungo di Panti Jompo Dusun Badaro Kecamatan Muko-Muko Bathin VII Senin (21/09/2020).

Sementara itu Bupati Bungo H. Mashuri mengatakan apresiasi kepada pengurus BAZNAS Kabupaten Bungo yang telah menyalurkan dana itu kepada penerima.

“Kedepan pemerintah mengajukan kepada instansi dan kementrian lainnya untuk membantu panti- panti yang ada dalam kabupaten Bungo” ujar Mashuri.

Sementara ketua Panti Jompo Heman Lina mengucapan terimakasih kepada Bupati Bungo yang telah berkesempatan hadir di panti jompo.

“Terimakasi kepada Bupati dan juga pengurus BAZNAS Kabupaten Bungo, yang kali ini hadir ditempat ini,” ucapnya.

Bahkan kata Heman, panti jompo ini bukan saja orang Dusun Badaro tapi ada juga orang dari Dusun lain.”Bahkan ada yang berasal dari Kabupaten tetangga,” katanya.

Sementara itu Rio Dusun Badaro Tohirin mengatakan ini merupakan kebanggaan bagi pemerintah Dudun dan masyarakat Dusun Badaro.

“Mari kita membantu, dan sukseskan program pemerintah Kabupaten Bungo,” Ajak Tohirin.

Hadir kepala OPD, Kabag, Ketua BAZNAS Kabupaten Bungo H.Duminis beserta Pengurus Baznas, Camat, Rio Badaro, Forkopincam, Tokoh masyarakat, tokoh pemuda, dan penerima BAZNAZ. (adv/jul)

ADVERTISEMENT