Komunitas Pelajar Pecinta Alam Tebo, Bagikan Masker Kepada Pengguna Jalan

Dibaca: 66 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kemarau dan kabut asap tebal dan pekat belum juga berlalu di sejumlah wilayah Kabupaten Tebo, menyikapi keperihatinan kondisi ini Komunitas Pelajar Pecinta Alam (KP2A) Tebo turun ke jalan membagikan masker kepada pengguna jalan. Sabtu (21/9/2019)

Komunitas pelajar pecinta alam Tebo ini, berasal dari SMK Al-Khairiyah, SMKN 3 Tebo dan SMKN 1 Tebo membagikan masker kepada pengguna jalan yang melintasi jalan simpang lima dan Tugu Pahlawan Pasar Muara Tebo.

Ketua Komunitas Pelajar Pecinta Alam Tebo Nadilla dikonfirmasi menyebutkan, anggota KP2A Tebo turut perihatin dan peduli kabut asap, dengan turun kejalan, membagikan masker kepada pengendara roda dua maupun roda empat yang melintas di jalan Simpang lima dan Tugu Pahlawan Pasar Muara Tebo.

” Kita bagikan masker ini gratis kepada pengguna jalan, dengan harapan masker yang kita betkan bermanfaat pada saat warga berada diluar ruangan,” kata ketua KP2A Tebo Nadilla.

Sementara itu, Ps Kanit Binpolmas Polres Tebo Bripka Suwindra Aldi menuturkan, bahwa komunitas pelajar pecinta alam Tebo ini merupakan binaan Sat Binmas Polres Tebo.

“Kedepan dalam memaksimalkan realisasi tujuan komunitas ini, akan dilakukan pembinaan mental dan juga sosialisasi perekrutan anggota, sehingga upaya revolusi mental khususnya terhadap gerakan indonesia bersih dapat masif dkalangan generasi muda,” tutup Bripka Suwindra Aldi. (asa)

ADVERTISEMENT