Babinsa Serka Azis & BKTM Brigpol Roy,Temu Ramah Dengan DPD JOIN Tebo

Dibaca: 207 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serka Azis Wandi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute bersama Bhabinkamtibmas (BKTM) Brigpol Roy Situmorang Polsek Rimbo Bujang Polres Tebo, menggelar temu ramah dengan Dewan Pimpinan Daerah Jurnalis Online Indonesia (DPD – JOIN) Kabupaten Tebo. Bertempat di Jalan Yos Sudarso Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang, Sabu (21/9/2019).

Tujuan temu ramah ini dimaksudkan untuk mempererat silaturrahmi dan kemitraan antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas dengan Awak Media Online yang tergabung dalam Wadah DPD JOIN Kabupaten Tebo.

Babinsa Serka Azis Wandi dikonfirmasi sudakpost.id menuturkan, gelar komsos atau temu ramah inj, untuk menjalin keakraban dan sinergitas Babinsa dengan Awak Media atau Wartawan Media Online dibawah naungan Wadah JOIN Tebo.

” Terima kasih kepada Wartawan Media Online dalam wadah DPD JOIN Tebo yang selama ini sudah bersinergi dalam mempublikasikan pemberitaan giat Babinsa Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang, kita berharap kemitraan ini terus berlanjut dimasa mendatang,” ujar Babisa Serka Azis Wandi.

BKTM Brigpol Roy Situmorang hal senada menyampakan terima kasih kepada Jurnalis Online yang tergabung dam DPD JOIN Tebo, yang selama ini ikut meliput kegiatan serimonial Polsek Rimbo Bujang.

“Kita berharap pemberitaan yang disuguhkan oleh Media Online JOIN Tebo, dapat menyentuh kebutuhan informasi masyarakat pedesaan,” tutur BKTM Brigpol Roy.

Penasihat DPD JOIN Kabupaten Tebo Amir Said mengatakan, pihaknya terus berkomitmen merajut silaturahmi dan sinergitas dengan Instansi Pemerintah/ Swasta, Stakeholder dan pihak terkait dalam hal tugas Jurnalistik.

“Intinya Jurnalis dalam wadah DPD JOIN Kabupaten Tebo dalam memproduk berita yang faktual, profesional dan proforsional serta balance, kita siap dalam garda terdepan untuk menanggkal berita hoax yang dapat merusak persatuan dan kesatuan bangsa,” pungkasnya. ( asa )

ADVERTISEMENT