Woow.! Habis Esek-Esek Tak Bayar, Pemuda ini Dipolisikan

Dibaca: 7.252 kali
Gegara Tak Bayar Kencan Dengan PSK di Cafe Pemuda Ini Dipolisikan.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Akibat tidak mau membayar setelah indehoy, seorang pemuda berinisial AP (33) terpaksa berurusan dengan aparat kepolisian.

AP dilaporkan oleh SK seorang wanita penghibur di Cafe Ratna Jalan 21 Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo, Kamis (21/9/2017).

Kapolek Rimbo Bujang AKP Sarehat.SH, melalui Kanit Reskrim Bripka Ary Wahyudi di konfirmasi membenarkan kejadian diduga adanya PSK merasa dirugikan melapor ke Mapolsek Rimbo Bujang.

Dijelaskannya, kejadian bermula ketika AP melakukan esek esek dengan SK, namun AP tidak mau membayarnya. Merasa di rugikan SK mengejar AP yang berusaha melarikan diri. SK sempat mengetahui saat itu AP membawa Senjata Tajam.

“Benar, telah diamankan seorang pemuda berinisial AP warga Kecamatan Serai Serumpun. Pelaku kita amankan berikut sebuah Sajam berupa Keris guna pemeriksaan dan lidik lebih lanjut,”jelas Bripka Ary.

Sementara itu, SK menjelaskan dirinya sangat kecewa dan tidak menerima atas perbuatan AP yang tidak menepati transaksi kecan.

“Dasar tak tahu diri dapat enaknya gak mau bayar malahan kabur, sudah tahu ekonomi sedang sulit begini, “ujarnya.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, kini Pelaku AP tidur di Hotel Vrodeo Mapolsek Rimbo Bujang. (asa/zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT