Momen HUT Ke-52, Pemdes Talang Duku Canangkan Desa Digital

Tampak Sekda Muaro Jambi didampingi Kades Talang Duku, Lounching Mesin Anjungan Desa di Momen HUT Ke-52. Foto : sidakpost/munawir

SIDAKPOST,ID. MUARO JAMBI – Momen hari ulang tahun (HUT) Desa Talang Duku, kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi yang digelar di Aula kantor Desa, Sabu (20/08) malam berlangsung meriah.

Hari ulang tahun desa itu juga dihadiri oleh Sekda Muaro Jambi, Camat, aparat Desa, tokoh agama, tokoh adat sekaligus tokoh pemuda dan tamu lainnya.

Baca JugaKomsos di Desa Pemekaran, Babinsa Teguh Ajak Pemdes Beri Layanan Prima

Kades Talang Duku Muslim mengatakan, hari ulang tahun ke 52 Desa tentu banyak hal yang harus diperhatikan ke depannya. Salah satunya menuju Desa digital karena sesuai perkembangan zaman kemajuan itu meski diraih.

“Terima kasih kepada semua pihak telah mendukung semua program desa untuk lebih maju lagi dalam segala bidang. Dan juga terima kasih bapak Sekda sempat hadir dengan kesibukan begitu banyak,” kata Muslim.

Baca JugaDari 47 Kasus, Tim Restic Narkoba Polres Bungo Ringkus 91 Tersangka

Muslim juga berharap Talang Suku bisa maju dan berkembang seperti Desa lain, tentu semua butuh proses dan kerjasama yang berkesinambungan seluruh aparat desa dan BPD dan lapisan masyarakat.

“Sekarang kamu sendang persiapan desa digital dengan harapan segala urusan yang akan dijalankan, bisa lebih mudah karena sekarang sudah zaman digital segala itu sangat diperlukan,”kata dia.

Baca JugaRafa Hotel Bersih dan Nyaman Bagi Anda..