Mobil Box Terjun Ke Sungai Jujuhan, Sopir Meninggal Dunia

Dibaca: 333 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Sukiman (45) tewas setelah mobil yang kendarainya bernopol B 9880 PEU, terjun ke sungai batang jujuhan, Kabupaten Bungo Jambi. Tepatnya di dusun, Sirih Sekapur, sekira pukul 01.30 Wib, Sabtu (21/08/2021).

Informasi diperoleh Sukiman berasal dari dusun, Munjul Kidul Curung, Klari, Kabupaten Kerawang, Jawa Barat. Ketika itu Sukiman sedang membawa sembako dan menabrak pembatas jembatan dan langsung terjun ke sungai.

Kapolres Bungo, AKBP Guntur Saputro dikonfirmasi mengatakan, satu unit truk box ekspedisi terjun ke sungai diduga remnya blong dan langsung menabrak pembatas jembatan dan hilang kendali langsung terjun ke sungai batang jujuhan.

“Karena ketinggian jembatan kembar di sungai batang jujuhan cukup tinggi jadi mobil korban mengalami rusak parah membuat korban terjepit dan meninggal dunia di TKP, “kata ABKP Guntur.

Lanjut Kapolres, korban melaju dari arah Muara Bungo menuju Sumbar di pernurun korban menghindari mobil truk muatan batu bara, kemudian terjun ke sungai.

“Selain mengevakuasi korban. Kita juga mengamankan barang bawaan korban yang ada dalam mobil box, dan barang tersebut bisa diselamatkan,”ujar Guntur. (zek)

ADVERTISEMENT