Kasrem 042/Gapu Buka Rapat Panproggar Triwulan III Tahun 2021

Dibaca: 193 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Kepala Staf Korem 042/Gapu Kolonel Inf M. Yamin Dano, membuka secara resmi Rapat Panitia Program Kerja dan Anggaran (Panproggar) TW III TA 2021, di Ruang Rapat. LT. II Makorem Jl Urip Sumoharjo Kecamatan Danau Sipin, Kota Jambi. Kamis (19/8/2021) kemarin.

Dalam arahannya, Kasrem 042Gapu Kolonel Inf Yamin Dano mengingatkan kepada peserta rapat agar dalam pembuatan laporan harus sinkron antara rencana dan laporan, produk-produk laporan jangan asal copy paste, sesuaikan dengan format yang telah ditentukan dan harus tepat waktu.

“Manfaatkan forum rapat Panproggar ini sebaik-baiknya sebagai sarana untuk mengkomunikasikan dan mendiskusikan persoalan-persoalan yang dihadapi pada pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran hingga TW III TA. 2021 guna mengoptimalkan pelaksanaan Program Kerja dan Anggaran Tahun 2021,”ungkap Kasrem.

Bahkan kata Kolonel M Yamin, pahami dan pedomani seluruh ketentuan yang berlaku di TNI AD pada setiap pelaksanaan tugas yang dibebankan, menuju tertib administrasi.

“Kepada semua peserta rapat, di masa pandemi covid-19 ini agar selalu mematuhi protokol kesehatan. Menjaga kebugaran fisik dengan melakukan olahraga setiap hari dan mengkonsumsi makan bergizi agar terhindar dari penyakit khususnya corona,”ujarnya.

Kegiatan Rapat Panproggar TW III TA. 2021 ini dipimpin oleh Kasi Perencanaan Korem 042/Gapu Kolonel Cku (K) Ike Yosie Roselin, S.E, dan diikuti oleh Kasdim jajaran Korem 042/Gapu, Wadan Yonif R 142/KJ, Para Pasi dan Dan/Kabalak Korem, Pasiren Dim 0415/Jambi serta Bintara pembuat Wabku/laporan. (*)

(enrem 042/Gapu)

ADVERTISEMENT