Hilang di Sungai Batang Tebo, Jumawan Ditemukan Tak Bernyawa

Dibaca: 958 kali
Tim SAR Gabungan , TNI-Polri dan BPBD Evakuasi Jenazah Jumawan

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Jumawan (46) warga Danau Buluh, Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo, yang diduga meloncat ke sungai batang tebo, pada Kamis (19/08) malam, ditemukan meninggal dunia, Sabtu (21/08) sekira pukul 09.25 WIB.

Informasi diperoleh korban ditemukan oleh tim SAR gabungan, TNI-Polri, BPBD berjarak 2,6 KM dari lokasi kejadian dari jembatan batang tebo. Saat pencarian debit air sedang naik.

BACA JUGA : Diduga Depresi Warga Bungo Terjun ke Sungai Batang Tebo

Kordinator Pos Sar Bungo, Frans Boa dikonfirmssi mengatakan, tadi pagi tim SAT gabungan melakukan pencarian di sepanjang sungai batang tebo, tidak lama kemudian korban bersil ditemukan.

“Benar korban atas nama Jumawan ini ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekitar 2,5 KM dari lokasi kejadian tepatnya, di Rt 03, Kelurahan Jaya Setia, Kecamatan Pasar Muara Bungo,”ungkap Frans Boa.

Terpisah Kapolsek Kota Muara Bungo, Iptu Ivan mengakatan, setelah jenazah korban ditemukan langsung dibawa ke kamar Jenazah RSUD H Hanafie Muara Bungo.

“Setiba di kamar jenazah, keluarganya menolak untuk di otopsi dan langsung ingin dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan. Karena keluarga korban sudah merelakan kepergian korban,” tutup Kapolsek. (zek)

ADVERTISEMENT