Dampingi Warga Terima BLT, Serda Junaidi Ajak Patuhi Prokes

Dibaca: 367 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Tak kenal lelah Babinda Koramil 416-02/Tanah Tumbuh terus mendampingi masyarakat di wilayah binaannya. Seperti hari ini, Serda M Junaidi, dampingi warga yang menerima Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD), Sabtu (21/08/2021).

Serda M Junaidi menyebutkan, ada 80 Kepala Keluarga yang menerima BLT ini dengan menerapkan protokol kesehatan ketat. Jadi uang yang diterima langsung oleh warga berjumlah Rp 300 per KK.

“Pembagian BLT digelar di kantor dusun Sungai Gambir. Di sela pembagiannya warga terus kita ajak selalu menerapkan prokes Covid-19. Dengan patuh terhadap prokes maka bisa menekan penyebaran virus Corona,”ujar Serda M Junaidi.

Bahkan kata Junaidi, agar bantuan yang sudah disalurkan oleh pemerintah dusun agar dimanfaatkan dengan baik untuk kebutuhan kuarga. Karena akibat wabah pandemi ekonomi terus merosot karena itu manfaatkan uang itu dengan baik.

“Gunakan untuk kebutuhan yang pokok jangan sampai habis digunakan untuk keperluan yang tidak penting. Kami TNI akan terus mengajak dan mengingatkan seluruh masyarakat untuk selaku patuh terhadap prokes Covid-19,”pungkasnya. (zek)

ADVERTISEMENT