Puskesmas Vll Koto Ilir, Bagikan Masker Kepada Masyarakat

Dibaca: 132 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Untuk mengantisipasi penyakit Ispa terhadap masyarakat, Dinas Kesehatan Tebo melalui Puskesmas yang ada diwilayah Kabupaten Tebo, secara serentak hari ini membagikan masker kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas dijalan raya.

Seperti yang dilakukan oleh Puskesmas Tua Pasir Mayang Kecamatan Vll Koto Ilir hari ini turun ke jalan, membagikan masker gratis kepada masyarakat yang melintas di jalan utama Kecamatan Vll Koto Ilir. Pembagian masker ini , petugas Puskesmas didampingi langsung Kapolsek Vll Koto Ilir, Rabu (21/8/2019).

Kepala UPTD Puskesmas Tuo Pasir Mayang Irwan Sabki mengatakan , pihaknya membagikan Ribuan masker tersebut atas dasar intruksi dari Dinas Kesehatan Tebo yang ditujukan kepada Puskesmas yang ada diwilayah kabupaten Tebo.

“Ya pembagian masker tersebut atas intruksi dari Dinas Kesehatan Tebo untuk mengantisipasi Penyakit Ispa, maka dari itu Puskesmas Tuo Pasir Mayang hari ini turun kejalan untuk memberikan Ribuan masker kepada Masyarakat, ” pungkasnya. (nwr)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT