SMA N 18 Tebo Raih Juara Umum

Dibaca: 423 kali

SIDAKPOST.ID TEBO – Juara umum perlombaan peringatan HUT RI Ke-73 se Kecamatan Tebo Ulu berhasil diraih SMA N 18 Tebo. Dan juga SMA N 18 berhasil memborong empat piala sekaligus, Senin (20/8).

Prestasi gemilang, langsung diumumkan oleh panitia penyelenggara Hut RI ke 73, pada Senin malam, di panggung kehormatan yang terletak di pasar Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu.

Ada pun kategori juara yang di raih oleh SMA N 18 Tebo yakni juara 1 drum band tingkat SLTA, dibawah binaan guru M Ali Mukhtar, S.Pd. Juara 1 grak jalan kreasi/ pramuka tingkat SLTA dibawah binaan guru AE Shadigin, S.Pd dan Amina Saputri, S.Pd.

Selain itu juga berhasil meraih juara 2 karnaval tingkat SLTA dibawah binaan guru Marth Akbar S.Pd. Serta juara 3 LKBB tingkat SLTA dibawah binaan guru M,Fadli S,Pd dan Rila Gusriana, S.Pd.

Dan juga pada malam harinya, Jumat (17/8/2018) Siswa/i SMA 18 Tebo juga menghibur masyarakat, kemeriahan acara resepsi kemeriahan HUT RI melalui pertunjukan Fashion Show.

Penampilan siswa binaan Rafita Sari S.Pd, Melda Siswanti S.Pd dan Febrika Melati, S.Pd berhasil memukau semua penonton.

Kepala Sekolah SMA N 18 Tebo, Elok Puspa Yuning K, S.Pd.I sangat merasa bangga atas raihan prestasi anak didiknya ini. Ia berharap prestasi ini dapat selalu dipertahankan serta ditingkatkan.

“Alhamdulillah sebuah kebanggan bagi kami bisa menjadi juara umum pada perlombaan HUT RI ke-73. Saya berharap prestasi ini dapat selalu dipertahankan ,” ujar Kepsek Elok.

Dikatakannya, prestasi yang berhasil diraih ini berkat kerja keras siswa-siswi dan bantuan seluruh dewan guru yang telah membimbing dan mendampingi siswa dalam berlatih sehingga.

“Semua raihan prestasi ini, semoga bisa memotifasi semua para siswa/i untuk bisa mempertahankan dan meningkatkan prestasi nya agar dapat terus mengahrumkan Nama SMA N 18 Tebo,” tutup Elok Puspa Yuning. (nwr)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*