Ribuan Penonton Saksikan Pawai di Tebo Ulu

Dibaca: 976 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kemeriahan HUT RI ke 73 juga takbkalah menariknya di Kecamatan Tebilo Ulu. Pawai yang di pusatkan di Kelurahan Pulau Temiang, Senin (20/8/2018) kemarin.

Kemeriahan pawai di Tebo Ulu, diikuti seluruh pelajar yang ada di wilayah Tebo Ulu. Instansi pemerintah setempat. Pawai dilepas langsung oleh Camat Tebo Ulu, yang didampingi Kapolsek.

Berbagai atraksi yang ditampilakan oleh peserta pawai, mulai dari pembangunan, adat, budaya serta sejarah perjuangan kemerdekaan bagsa indonesia dari penjajahan. Sontak penampilan peserta pawai memukau para tamu undangan.

Satu persatu peserta memberi penghormatan kepada Camat, Ketua PKK Tebo Ulu, Kapolsek Tebo Ulu, Kepala KUA, dan seluruh Kades wilayah Tebo Ulu.

Camat Tebo Ulu, Pirdaus Syukur dikonfirmasi, mengatakan dilaksanakan pawai di wilayah Tebo Ulu ini, untuk meningkatkan krratifitas para generasi penerus dan seluruh isntansi yang ada.

Hal ini juga bertujuan, bagai mana bisa semua elemen masyarakat, sekaligus menumbuhkan kembali rasa perjuangan kepada bangsa indonesia.” Kita ingin dengan pawai HUT RI ke 73 ini, semangat juang masyarakat lebih ditumbuhkan lagi,” ujar Camat.

Camat juga berharap, kegiatan seperti ini tahun depan bisa lebih ditingkatkan lagi dan lebih meriah lagi. “Kegiatan seperti ini, harus dilestari karena menggugah semangat juang dan kreatif seluruh masyarakat dan generasi muda,” harap Camat. (nwr)

ADVERTISEMENT







ADVERTISEMENT