Tiga Kios Blok A Pasar Sarinah Terbakar, Warga Berhamburan

Dibaca: 656 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Sekitar pukul 18.18 WIB saat warga menjalankan Shalat Magrib, di kejutkan adanya asap mengepul membubung dari Kios Blok A Jalan Yos Sudarso atau jalan lingkar Pasar Sarinah Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo, Bujang Kabupaten Tebo.

Spontan melihat kejadian tersebut warga yang berada di daerah sekitar berusaha menolong dengan cara menyelamatkan barang-barang yang ada di dalam Kios.

Tak lama kemudian Mobil Damkar Unit Rimbo Bujang tiba di TKP, langsung Petugas Damkar memadamkan titik api.

Berdasarkan data yang dihimpun di lapangan 3 kios terbakar yaitu kios toko Mas Singgalang Maju milik Pen, Kios Dian Jilbab milik Dian dan Kios Alfitri milik Gani. Kerugian ditaksir​ Rp 60 juta.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Sarehat, SH melalui Kanit Intel Brigpol EB Hutagalung saat dikonfirmasi sidakpost.id mengatakan, terjadinya kebakaran 3 kios di Pasar Sarinah, titik api dapat dipadamkan oleh Petugas Damkar, dibantu anggota Polsek Rimbo Bujang dan masyarakat.

“Benar 3 kios terbakar namun sempat tertolong dan kerugian diperkirakan mencaapai Rp 60 juta,hasil penyelidikan  sementara titik api berasal dari korsleting listrik. Dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa,”jelas Kanit Intel EB Hutagalung . (asa/ask)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT