Keluarga Besar H. Sutriman, Santuni 700 Anak Yatim

Dibaca: 701 kali
Suasana Satuni Anak Yatim Di Kediaman H. Sutriman Di Rimbo Bujang.

SIDAKPOST.ID,TEBO – Keluarga besar Dirut PT Tembesu Jaya H.Sutriman
Santuni 700 anak yatim piatu yang berasal dari Kecamatan Rimbo Bujang, Rimbo ilir dan Rimbo Ulu.

Santunan ratusan anak yatim tersebut dilaksanan dalam acara Tasyakuran Pernikahan Putra Dirut PT Tembesu Jaya yg bernama Setyo Kristianto.SH dengan Sani Hardianti Ashari, SE. bertempat di kediaman H.Sutriman Jalan Pahlawan Kelurahan Wirotho Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Senin (21/8/2017).

Tampak hadir di acara ini, Bupati Tebo H.Sukandar, Anggota DPR RI Hj.Saniatul Lativa, Ketua DPRD Tebo Agus Rubyanto, Camat Rimbo Bujang, Camat Rimbo Ilir, Camat Rimbo Ulu, Kapolsek Rimbo Bujaag, Danramil Rimbo Bujang dan Kades.

Bupati H. Sukandar menyampaikan  kata sambutan mewakili pihak keluarga besar, H.Sutriman bahwa Acara Tasyakuran ini juga sebagai wujud  Syukur atas terpilihnya pasangan Sukandar- Syahlan sebagai Bupati dan Wakil  Bupati Tebo periode 2017 -2022.

“Saya mohon doa dan dukungan kepada semua elemen masyarakat untuk bisa melaksanakan pembangunan di Kabupaten Tebo yang tercinta ini, “kata Sukandar.

Dilanjutkan Acara  Mauidhoh Khasanah oleh KH. Mukhrowi dan dilanjutkan pemberian Santunan kepada anak sejumlah yatim piatu. (asa)

 

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT