Terima Kasih ACT dan JOIN, Telah Menyalurkan Daging Kurban ke Dusun Kami

Dibaca: 467 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO –  Keceriaan dan rasa syukur terlihat dari masyarakat dusun Buat, kecamatan Bathin III Ulu, Kabupaten Bungo setelah mendapatkan pembagian daging kurban disalurkan oleh ACT cabang Bungo bersama JOIN kabupaten Bungo, Rabu (21/07/2021).

“Terima kasih banyak yo tim dari ACT dan JOIN Bungo telah menyalurkan daging kurban ke dusun Kami. Kami tak menyangka kalau ada pembagian daging kurban sapi yang diberikan oleh donatur melalui ACT Bungo,”ungkap Junariah (60).

Ketika ditannya? bagaimana dengan aksi sosial yang dilaksanakan ACT dan JOIN di dusun Buat ini, dengan rasa senang ibu Junariah bilang sangat bersyukur tak disangka lebaran kedua idul adha dapat pembagian daging sapi kurban.

“Sudah beberapo tahun terakhir, dusun kami tidak ada lagi penyembelihan dan pembagian daging hewan kurban ketika idul adha. Untung ada ACT bersama JOIN menyalurkan daging kurban. Semoga tim ACT dan JOIN diberi kesehatan dan kemurahan rezeki dari Allah SWT,”kata Junariah sambil tersenyum.

Tak hanya Junariah, warga lain bernama Hambali (60) juga menyampaikan rasa syukur dan terima kasih banyak kepada ACT dan JOIN Bungo telah menyalurkan hewan kurban di Dusun Buat.

“Ini sangat tepat disalurkan disini sudah lama sekali tidak ada penyembelihan hewan kurban dek. Tidak bisa berucap lagi, hanya rasa syukur kepada allah dan semua tim yang telah bersusah payah datang dari Bungo ke dusun kami ini,” imbuhnya.

Sementara, Kepala Cabang ACT Bungo Ilham juga mengungkapkan, kalau ACT memandang sangat perlu berkalaborasi dengan JOIN terkait publikasi kegiatan. Karena selama ini, JOIN sudah terbukti dalam aksi sosial dan kemanusian untuk di Bungo. Berkat informasi dari JOIN ini akhirnya bisa menyalurkan daging sapi kurban ke dusun Buat.

“ACT sebagai lembaga kemanusiaan terpercaya yang sudah berekiprah lebih dari 16 tahun di Dunia kemanusiaan, dengan 97 cabang di dalam Negeri, dan 2 cabang di Turki dan Palestina serta Mitra implementasi lebih dari 60 negara, dan saya rasa ini langkah yang sangat tepat JOIN berkolaborasi dengan ACT,”ungkap Ilham. (zek)

ADVERTISEMENT