Resmi Pertashop Hadir Perdana di Rantau Pandan

Dibaca: 171 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Di tandai dengan pemotongan pita oleh Bupati Bungo H Mashuri, Pertashop secara resmi hadir di Dusun Rantau Pandan, Kecamatan Rantau Pandan, Senin (20/7) kemarin.

Pertashop yang bermitra dengan Pertamina tersebut perdana beroperasi di kecamatan Rantau pandan dengan memberikan pelayanan bagi masyarakat, dalam hal pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis Pertamax.

Dalam sambutannya, Bupati H Mashuri menyambut baik dan mengucapkan selamat atas peresmian Pertashop di Dusun Rantau Pandan,

“Ini adalah program dari Pertamina yang menjadi solusi bagi masyarakat kita, terutama dalam pendistribusian Bahan Bakar Minyak (BBM) sampai ke pelosok-pelosok di Pedesaan,” ujar Mashuri.

Dikatan Mashuri, dengan kehadiran Pertashop ini tidak hanya di nikmati oleh Masyarakat Rantau Pandan, namun akan tetapi di nikmati oleh masyarakat sekitar.

” Kita tau pertashop di Bungo ini baru empat titik yang tersebar, mudah-mudahan kedepan akan kita upayakan penambahan kembali. Semoga ini dapat memenuhi kebutuhan masyarakat kita yang jauh jangkauannya dari SPBU,” ungkapnya.

Sementara H. M Yusuf, Mitra pertamina kepada awak media berharap Pertashop akan menjadi pemicu pertumbuhan perekonomian masyarakat dan juga keberadaannya memberikan manfaat yang maksimal. Untuk Jambi ada empat 13 titik dan Bungo terbanyak 4 titik.

“Kami berterima kasih kepada Bapak Bupati Mashuri yang telah mensuport dan mendukung keberadaan Pertashop ini, mudah-mudah kedepan dapat berkontribusi dalam membantu perekonomian masyarakat sekitar,”kata M. Yusuf. (jul)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT