Bhabin Ajak Warga, Sukseskan Pilgub Jambi 9 Desenber 2020

Dibaca: 159 kali

SIDAKPOST.ID,TEBO – Bhabinkantibmas
(Bhabin) Bripka Buntoro Polsek Rimbo Ilir menyambangi para elemen atau tokoh masyarakat yang ada diwilayah binaannya, Desa Sukadamai Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Untuk mensukseskan Pilkada serentak ataupun Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Jambi, yang akan digelar pada 9 Desember 2020 mendatang.

Pada kegiatan sambang kepada tokoh masyarakat ini, Bripka Buntoro mengajak pada masyarakat untuk mensukseskan Pilgub Jambi dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan, jaga persaudaraan dan ciptakan kamtibmas yang kondusif.

” Kepada masyarakat yang mempunyai hak pilih agar dipastikan terdaftar pada pantarlih setempat, sehingga pada 9 Desember 2020 nanti dapat memberikan hak suaranya di TPS secara demokratis dan luber, ” ujar Bhabin Bripka Buntoro, Selasa (21/07/2020).

Tokoh masyarakat Prawiro menyebutkan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada bapak Bhabin yang sudah mengingatkan kepada masyarakat untuk memsukseskan pesta demokrasi Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

“Kami sangat cinta demokrasi dan kedamaian, oleh karenanya kita tetap memperkokoh persatuan dan kesatuan serta persaudaraan, tak kalah pentingnya menciptakan suasana kesejukan rukun damai kondusifitas wilayah,”tutup Ketua RT. (asa)

ADVERTISEMENT