Babinsa Salhutni, Goro perbaiki rumah Warga Tertimpa Pohon Karet

Dibaca: 154 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Serda Salhutni Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute melakukan gotong royong (goro) memperbaiki rumah warga binaannya, bertempat
di jalan Girimoyo Desa Sukamaju Kecamatan Rimbo Ulu Kabupaten Tebo.

Gotong royong ini memperbaiki atap rumah (genteng-red) milik warga, yang rusak tertimpa pohon karet akibat tumbang diterjang angin, namun dalam kejadian ini tidak ada terjadi korban jiwa maupun harta benda lainnya.

Babinsa Serda Salhutni mengatakan bahwa dirinya bersama masyarakat bergotong royong memperbaiki genteng rumah warga yang rusak, akibat tertimpa pohon karet yang tumbang diterjang angin.

“Kepada warga yang mempunyai pepohonan besar didekat rumah lebih baik dipotong atau ditebang saja, sehingga pada saat adanya angin kencang tidak membahayakan roboh menimpa rumah.

Ketua RT jalan Girimoyo Slamet mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang aktif bergotong royong bersama warga di jalur – jalur Desa Sukamaju ini.

“Terima kasih kepada bapak Babinsa yang selain aktif ikut bergotong royong bersama masyarakat, juga aktif memonitor kamtibmas di Desa Sukamaju,” pungkas Slamet, Selasa (21/07/2020). (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT