Net1 Indonesia, Jangkau Seluruh Pelosok Desa

Dibaca: 187 kali

SIDAKPOST.ID, JAMBI – Net 1 Indonesia penyedia kayanan mobile  4G LTE  dari PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia  yang dahulu bernama Ceria hadir sejak tahun 2016, memberikan solusi pemerataan internet  dengan  teknologi  yang dimiliki.

Net1, memiliki banyak kelebihan mengadopsi  layanan 4G LTE  di frekuensi 450 MHz. Bahkan Net 1, merupakan satu-satunya operator seluler di Indonesia yang memakai frekuensi tersebut untuk jaringan 4G LTE.

Dengan frekuensi 450 MHz Net1 Indonesia memiliki jangkauan sinyal frekuensi ini lebih jauh dibandingkan spektrum yang lebih tinggi, sehingga sangat cocok diaplikasikan untuk daerah-daerah rural yang memiliki wilayah yang luas yang memiliki kontur beragam dan banyak pulau .

Malpinas selaku Sales Area Head Jambi mengatakan bahwa, Net1 sudah menawarkan kerja sama strategis dengan berbagai pihak termasuk pendekatan sampai ke Level Desa, agar bisa memberikan akses internet 4G lebih baik lagi di pelosok daerah yang dapat dinikmati oleh masyarakat setempat.

Malpin juga menambahkan, kedepan Net1 akan terus mencari area desa yang belum menikmati layanan internet sehingga tujuan pemerataan internet  tercapai secara merata.

“Untuk di Jambi saja, Net1 Indonesia  sudah memiliki 200 mitra yang menjual langsung perangkat-perangkat ke pengguna dan tersebar di setiap kabupaten /kota diprovinsi Jambi,” ujar Malpinas. (zek)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT