IKC Tebo Resmi Dikukuhkan, Eksistensinya Butuh Dukungan Pemda

Dibaca: 232 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Ikatan Kijang Club ( IKC) Tebo Cabang yang ke 49 senusantara, hari ini diresmikan oleh Ketua Umum IKC Nusantara yang di dampingi Forkopimcam, bertempat di Terminal Wiroto Agung Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo, Minggu (21/7/2019).

Peresmian atau pengukuhan IKC Tebo ini ditandai dengan pelepasan balon gas ke udara, pemotongan nasi tumpeng, pemotongan kue dan pemberian piagam yang di dampingi Camat Rimbo Bujang, perwakilan Dishub Tebo, seluruh pengurus dan anggota IKC nusantara.

Hadir dalam acara ini, Ketua umum IKC, Kordinator Sumatera dua, Ketua dan Anggota IKC nusantara, Camat Rimbo Bujang, Kapolsek Rimbo Bujang, Danramil 416 – 07/ Rimbo Bujang, Perwakilan Dishub serta undangan lainnya.

Ketua Panitia IKC Tebo Roby dalam sambutannya mengatakan, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak maupun seponsor yang telah ikut serta lberpartisipasi mensukseskan acara peresmian IKC Tebo, begitu juga terima kasih atas kehadiran IKC nusantara dan hadirin sekalian.

“Kami IKC Tebo mengaharapkan kepada Pemerintah Kabupaten Tebo maupun Pemeritah Kecamatan, agar selalu mensuport dan mendukung IKC Tebo kedepannya maju lagi.Kalau ada penyambutan kami kurang berkenan dihati teman-teman kami mohon maaf,” ucap Roby.

Ketua Umum IKC Nusantara Rohman dalam sambutanya mengucapkan terimah kasih kepada seluruh anggota IKC yang telah semangat dalam menjalan Komonitas IKC nusantara, semoga IKC terus semakin terdepan diseluruh indonesia.

“Saya berharap dengan telah diresmikannya IKC Tebo, agar terus semangat dalam menakhodai komunitas IKC,” tutur Rohman.

Kapolsek Rimbo Bujang Iptu Rezka Anugras,SIK menyampaikan permohonan maaf kepada Panitia, karena Bapak Kaporres Tebo tidak bisa menghadiri acara peresmian IKC Tebo berhubung ada tugas yang tidakdaoat ditinggalkan.

“Selamat kepada IKC Tebo cabang yang Ke-49 yang telah diresmikan , semoga IKC Tebo semakin maju kedepannya. Kita tidak boleh berbagga diri mengingat KC ini merupakan komunitas bukan Geng, maka seharusnya memberikan nilai positif kepada Msyarakat, baik itu melalui bantuan sosial atau lainnya,
“uhat Kapolsek Iptu Rezka Anugras.

Camat Rimbo Bujang Hj Siti Nariyah, juga menyampaikan permohonan maaf kepada Panitia, karena Bupati Tebo tidak bisa menghadiri acara ini berhubung Bupati Tebo ada tugas ke luar kota.

“Atas nama pemerintah Kecamtan Rimbo Bujang mengapresiasi dan mendukung penuh IKC Tebo, supaya nantinya IKC Tebo selalu berkoordinasi dengan Forkopimcam sehingga nantinya bermamfaat bagi kita bersama,” pungkas Camat Hj Siti Nariyah.

Pembina IKC Tebo Kanit Binmas Aiptu Marfin dikonfirmasi sidakpost.id menyebutkan, dengan diresmikannya IKC Tebo ini maka eksistensi dan kiprahnya melalui karya nyata aksi sosial aksn terus diimplementasikan.

“IKC Tebo akan selalu berbuat yang terbaik, terutama dalam berkendara siap menjadi pelopor berlalulintas dijalan raya,” tandas Aiptu Marfin. (nwr/asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT