Babinsa Sertu Misnadi, Seleksi Siswa Untuk Paskibra HUT RI Ke 74

Dibaca: 83 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Babinsa Sertu Misnadi Koramil 416 – 07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bute, menyeleksi Siswa – Siswi SMK Budi Luhur di Jalan Kopi Desa Sumber Agung Kecamatan Rimbo Ilir Kabupaten Tebo , kemarin.

Para Siswa Siswa yang lolos seleksi, nantinya akan mengikuti pelatihan intensif oleh Pelatih atau Instruktur yang ditunjuk oleh Panitia HUT RI ke 74. Pasukan Pengibar Bendera (Paskibra) inilah yang akan bertugas dalam Upacara Pengibaran Bendara Merah Purih, pada 17 Agustus 2019 mendatang.

Babinsa Sertu Misnadi dikonfirmasi mengatakan, membenarkan melaksanakan Seleksi terhadap Siswa – Siswi SMK Budi Luhur, untuk petugas Paskibra HUT 17 Agustus 2019 mendatang.

“Hasil Seleksi Siswa – Siswi SMK Budi Luhur, dinyatakan lolod Seleksi sebanyak 45 Orang untuk petugas Paskibra Desa Sumber Agung. Sedangkan 10 Orang dikiirim untuk petugas Paskibra Kecamatan Rimbo Ilir, ” jelas Babinsa Sertu Misnadi, Minggu 22/7/2019).

Sementara itu, Kepala SMK Budi Luhur Sardi, mengucapkan terima kasih kepada tim penyeleksi Paskibra yang telah menselektif Siswa – Siswi SMK Budi Luhur untuk petugas Paskibra Upacara Peringatan HUT RI ke 74 tahun 2019.

“Kepada Siswa – Siswi SMK Budi Luhur yang lolos seleksi untuk petugas Paskibra baik di Desa Sumber Agung maupun Kecamatan Rimbo Ilir, supaya dengan tekun penuh disiplin untuk mengikuti pelatihan Paskibra, “harapnya. (asa)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT