328 CJH Bungo, Resmi Dilepas Bupati H Mashuri

Dibaca: 78 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Bimbingan manasik haji tingkat Kabupaten sekaligus pelepasan 328 CJH asal Bungo, dilaksanakan di Wisma Alisudin Rumah Dinas Bupati Bungo, Minggu (21/7/2019).

Biimbingan manasik haji dan pelepasan tersebut dilaksanakan oleh Pemerintah Kabupaten Bungo bersama Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bungo. Selain Bupati H Mashuri, Kakan Kemenag, M Ikbal, turut hadir Wabup Bungo Apri, Ketua TP-PKK Bungo, Ketua GOW Bungo, kepala OPD, serta petugas dan Calaon Jamaah Haji (CJH) Bungo.

Dalam sambutannya, Bupati Bungo H Mashuri menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh Calon Jamaah haji yang akan melaksanakan ibadah haji di tanah suci.” Atas nama pribadi dan pemerintah kabupaten bungo mengucap selamat menunaikan ibadah haji,” ucap Bupati H Mashuri.

Lebih lanjut, Bupati H Mashuri turut mendoakan calon jamaah haji menjalankan ibadah haji dengan lancar dan menjadi haji yang mabrur.

“Tentu kami berdoa selamat dan pergi di berikan kekuatan, kesehatan dan bisa melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dan mudah-mudahan menjadi haji yang mabrur,” lanjutnya. (adv/jul)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT