Dandim : Sarana Olahraga Lapangan Bola Kaki Juga Dibuat Untuk Anak Muda di Lokasi TMMD

Dibaca: 145 kali
Dandim 0426/Bute Pantau Langsung Pembuatan Lapangan Bola Kaki.

SIDAKPOST.ID, TEBO – Kerja keras Satgas TMMD tidak diragukan lagi, berbagai kegiatan di lokasi terus mengalami progres pencapaian hasilnya.

Dalam hal tersebut Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu H.S, kembali pantau secara langsung pembuatan lapangan bola kaki di Kelurahan Pulau Temiang, Kecamatan Tebo Ulu, Kabupaten Tebo.

Keberadaan Dandim 0416/Bute, untuk melihat secara langsung, sekaligus memastikan semua program TMMD di Pulau Temiang berjalan sesuai rencana dan akan selesai tepat waktu yang ada.
Tak itu saja, Dandim juga mengawasi langsung

Untuk pencapai hasil dari pembukaan jalan baru, sudah 48 persen, box culvert 43 persen, rehab madrasah 10 persen, sumur bor 100 persen dan penimbunan tanah jalan sudah, 60 persen dan pembuatan lapangan bola kali sudah 75 persen.

Pembukaan Jalan Terus Berjalan.

Dandim 0416/Bute, Letkol Inf Wahyu mengatakan satu persatu kegiatan dilapangan terus bergerak seiring berjalan, dalam proses penimbunan tanah jalan terus digenjot. Dan kemarin hingga hari ini, pembuatan lapangan bola kaki hampir rampung.

“Selain jalan 7,525 Km yang kita buka, kegaitan lain juga terus digenjot pengejaannya, seperti di perkarangan sekolah sudah ditamani oleh Satgas pohon Matoa. Tak hanya itu, sarana bagi generasi muda untuk berolah raga, juga kita buat lapangan bola kaki yang memadai,” ujar Dandim.

Box Culvert Sudah Siap Di Cor Secara Keseluruhan.

Terpisah, Ketua RW 04, Syaidunas mengitarakan bahwa pembuatan lapangan bola kaki di Pulau Temiang ini, merupakan langkah yang baik yang sudah diambil oleh Satgas TMMD. Jujur saja di Pulau Temiang, belum memiliki lapangan bola kaki yang sangat memadai.

Rehab Madrasah Rampung.

“Atas nama masyarakat, kami sangat apresiasi kepada Satgas TMMD ke 102 Kodim 0416/Bute yang telah membuat lapangan bola kaki sesau standar yang dibutuhkan,” ungkapnya.

Sebut Syaidunas, pihaknya senang TNI sudah membuka jalan baru, membuat lapangan bola kaki, sumur bor dan rehab madrasah juga sudah terlaksana dengan baik.

“Keinginan seperti ini sudah sangat lama kami impikan baru sekarang terealisasi. Jadi apa yang sedang dibuat oleh Satgas sangat diharapkan oleh masyarakat di Pulau Temiang,” tukasnya. (zek)

ADVERTISEMENT


Komentar

Komentar Anda

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*