Jelang Pelantikan, H Mashuri Ketua KAHMI Bungo Tinjau Lokasi di Dusun Sungai Buluh

Dibaca: 307 kali
Bupati Bungo H.Mashuri Cek Kesiapan Pelantikan KAHMI.

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Ketua umum Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Bungo, H Mashuri, SP.ME yang juga Bupati Bungo, Jum’at 21 Juli 2017 meninjau lokasi pelantikan pengurus KAHMI periode 2017-2022.

Mashuri didampingi Sekretaris Umum KAHMI Bungo Akhmad Ramadhan, panitia pelaksana, Direktur Bank 9 Jambi, Kepala Dinas Peternakan dan Perikanan serta ketua kelompok tani kolam ikan Sumber Rezeki Dusun Sungai Buluh.

H Mashuri S.P.ME akan dilantik sebagai ketua umum KAHMI Bungo periode 2017-2022, Sabtu 22 Juli 2017. Ia dan pengurus KAHMI Bungo akan dikukuhkan oleh Ketua Umum KAHMI Wilayah Jambi, dr H Maulana, M.Km.

Dalam tinjauan tersebut Mashuri berharap kehadiran KAHMI di Dusun Sungai Buluh yang juga akan menjadi Dusun Binaan KAHMI Bungo ini dapat membantu masyarakat setempat, terutama dalam pemberdayaan di bidang industri serta pertanian.

“Selain pelantikan, besok juga kita akan lounching dusun binaan KAHMI, dan Dusun Sungai Buluh akan menjadi fokus kita, harapan kita dengan kehadiran teman-teman KAHMI bisa membantu masyarakat setempat,” ucap Bupati Bungo ini.

Sementara Sekretaris Umum KAHMI Bungo, Akhmad Ramadhan menambahkan. Pelaksanaan pelantikan akan dilakukan besok pukul 09.00 WIB. Pihaknya juga telah menyebarkan 500 undangan, mulai dari Forkopimda serta anggota DPRD Bungo, OPD, Pimpinan Parpol, Ormas, OKP, LSM, mahasiswa, pimpinan perusahaan BUMN, BUMD, Perbankan, swasta dan masyarakat umum.

“Selain dari Bungo, Insyaallah akan dihadiri pengurus KAHMI Nasional, Ketua serta pengurus KAHMI Wilayah Jambi dan perwakilan KAHMI daerah se Provinsi Jambi,” ujar Ramadhan.

Pengurus KAHMI juga berharap kehadiran segenap alumni HMI yang ada di Kabupaten Bungo. “Melalui undangan terbuka lewat spanduk dan media massa juga sudah kita sampaikan, kita berharap segenap alumni HMI yang berada di Kabupaten Bungo untuk bisa hadir di acara pelantikan besok,” tambahnya.

“Alumni HMI di Bungo ini sangat banyak namun belum terdata semua, dan kita berharap pesan ini bisa berantai disampaikan,” tutup Sekretaris KAHMI Bungo. (zek)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT