Anggota DPRD Provinsi Jambi, Tutup MPLS SMK Tunas Harapan Tebo

Dibaca: 1.091 kali

SIDAKPOST.ID, TEBO – Anggota DPRD Provinsi Jambi, Fraksi PDI Perjuangan Dapil Tebo dan Bungo, tutup kegiatan Materi Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS), Siswa baru SMK Tunas Harapan Tebo, di Desa Perintis Kecamatan Rimbo Bujang, Jum’at (20/7/2017).

Setelah mengikuti MPLS dari awal hingga akhir, para Siswa kelas X ini bisa mulai lega. Pasalnya, mereka tinggal menanti pengumuman jadwal kegiatan belajar mengajar Tahun Ajaran Baru di SMK Tunas Harapan Tebo.

Anggota DPRD Provinsi Jambi Ir.Mesran, MM mengatakan, Ia mengharapkan agar para siswa bisa lebih semangat dalam menuntut ilmu. Dan nantinya dapat melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi.

“Tuntutlah ilmu sebanyak mungkin, karena dengan ilmu yang kita pelajari dibangku sekolah, bisa bermanfaat dikemudian hari. Kalau perlu sampai keperguruan tinggi karena menuntut ilmu tak ada batasnya,”kata Mesran.

Sementara Kepsek SMK Tunas Harapan Tebo, Drs. Suwondo, MM mengucapkan terima kasih kepada para Siswa Kelas X yang telah mengikuti kegiatan MPLS dari hari pertama sampai terakhir dengan sukses.

”Diharapkan kepada para siswa agar terus semangat dalam belajar, perjuangan kalian masih panjang dalam menuntut ilmu dan raihlah impian dan cita-cita kalian dengan belajar dan terus belajar,”tukasnya.

Andiyan Antono, selaku Guru dan Koordinator  MPLS, memberikan aprisiasi kepada para siswa yang sudah mengikuti MPLS dengan penuh semangat.

”Seranngkaian acara MPLS yakni  pengarahan tentang jurusan,penyuluhan narkoba, widyata mandala dan di akhiri dengan kegiatan bhakti sosial di Masjid Al Mubarok jalan 14 unit 5,”tutupnya.

Untuk diketahui, anggota DPRD Provinsi Jambi yang satu ini, dulunya juga seorang guru. Bahkan ia dulu pernah mengajar dan mengabdi di Yayasan Tunas Harapan sebelum menjadi wakil rakyat. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT