Dansatgas : TMMD Harapan Baru Warga Bukit Beringin

Dibaca: 113 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin -Dicanangkannya TMMD Ke 111 Tahun 2021, menjadi harapan baru bagi masyarakat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi tepatnya Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat, Senin(21/6/2021).

Dansatgas TMMD Ke 111 Kodim 0420/ Sarko Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis S.A.P., M.Han menuturkan adanya TMMD ini menjadi harapan baru bagi warga.

Tentu saja, di karenakan dalam program TMMD Ke 111 tahun ini, banyak sasaran fisik pembangunan di kerjakan seperti pengerjaan jalan sepanjang 7,5 KM lebar 6 Meter, RTLH (Rumah Tidak Layak Huni) bangunan MCK umum di beberapa tempat, MCK Madrasah, MCK Posyandu beberapa titik, pos kamling/ronda, peremajaan bangunan Paud begitu juga deangan pengerjaan lainnya, terang Dansatgas.

Adanya TMMD dengan berbagai pembangunan serta berbagai sasaran non fisik tentunya menjada asa dan harapan baru bagi warga.

TMMD Ke 111 melibatkan berbagai pihak dan di instansi, baik itu Pemerintah Kabupaten Merangin, Kepolisian dalam hal ini dari Polres Merangin serta yang lainnya, sesuai dengan tema “TMMD KE 111 WUJUD SINERGI MEMBANGUN NEGEARI”tutup Dansatgas Letkol Tomi. (Sp)

ADVERTISEMENT