Dansatgas Tinjau Pengerjaan MCK Mushola Al Hidayah

Dibaca: 97 kali

SIDAKPOST.ID, Merangin – Desa Bukit Beringin, Kecamatan Bangko Barat merupakan salah satu daerah Kabupaten Merangin yang mendapatkan program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD).

Pengerjaan tersebut meliputi, peningkatan jalan sepanjang 7.500 m, pembangunan MCK, pembangunan Pos Kamling dan pembangunan 2 unit RTLH.

Dengan pelaksanaan tersebut, tentunya TNI khususnya Dansatgas TMMD 111 Letkol Inf Tomi Radya Diansyah Lubis sebagai pelaksana harus melakukan peninjauan untuk memonitor secara langsung sampai sejauh mana pengerjaan tersebut dilakukan.

Selain pengecekan peningkatan jalan, dan juga Pos Kamling serta RTLH, Dansatgas juga melakukan pengecekan MCK Mushola Al Hidayah yang berada di dusun III Desa Bukitberingin.

“Kita tentu sebelum tim Wasev datang ke sini untuk meninjau pengerjaan harus dilakukan pengecekan terlebih dahulu sejauh mana pengerjaan ini dikerjakan,” kata Dansatgas Letkol Tomi

Lebih lanjut, dirinya merasa puas dengan capaian yang saat ini diperoleh karena semua sesuai dengan rencana. “Sehingga dapat dipastikan bahwa TMMD di Kabupaten Merangin berhasil dengan baik,” ujarnya. (Sp)

ADVERTISEMENT