Sertu Syafrizal Koramil 416-07, Kawal Pembagian BLT DD Tirta Kencana

Dibaca: 119 kali

SIDAKPOST.ID, TEB0 – Sertu Syafrizal Babinsa Koramil 416-07/Rimbo Bujang Kodim 0416/Bungo Tebo mengawal pembagian dana Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) tahap ketiga

Dana BLT DD tahap ketiga yang diperuntukkan warga kurang mampu yang terdampak Covid-19 dibagikan kepada yang berhak menerimanya, bertempat di Desa Tirta Kencana Kecamatan Rimbo Bujang Kabupaten Tebo.

Babinsa Sertu Syafrizal dikonfirmasi mengatakan, bahwa pembagian dana BLT DD tahap ketiga di Desa Tirta Kencana untuk warga kurang mampu dan terdampak Covid-19, sebanyak 85 KK.

“Kita kawal pembagian BLT DD ini, dengan tujuan agar berjalan lancar dan tepat sasaran serta kondusif,” ujar Babinsa Syafrizal.

Dikatakannya, bahwa pembagian BLT DD berupa Uang Rp. 600.000 dari Dana Desa selama tiga bulan, dengan jumlah penerima BLT DD 85 KK warga tak mampu yang terdampak Covid-19.

”Selama tiga bulan yakni April, Mei dan Juni 2020, BLT DD dibagikan kepada warga yang ekonominya kurang mampu dan akibat Virus Corona,“pungkas Sertu Syafrizal. (asa)

ADVERTISEMENT





ADVERTISEMENT