Jelang MTQ Tingkat Kecamatan, Babinsa Koramil 01/Rantau Pandan Goro Bersama Warga

Dibaca: 51 kali

SIDAKPOST.ID, BUNGO – Babinsa Koramil 416-01 Rantau Pandan, Kopda Muklis gotong royong bersama Bhabinkamtibmas dan warga Dusun Auka Jaya, dalam rangka persiapan kemeriahan MTQ tingkat Kecamatan Muko-Muko Bathin VII, Jumat (21/06).

Dimana pelaksnaan MTQ tingkat Kecamatan di Muko-Muko Bhatin VII, akan digelar pada 25 Juni 2019 ini. Oleh karena itu, segala persiapan dan kebutuhan untuk kesiapan sebagai tuan rumah terus dipersiapkan.

“Hari ini, bersama warga dam Bhbinkamtibmas Polsek Muko-Muko Bathin VII, kita mengambil bambu kecil untuk pemasangan umbul-umbul di sertiap ruasa jalan Dusun binaan. Umbul – umbul dan bemdera tersebut untuk lebih menyemarak acara MTQ nanti,” kata Koptu Muklis.

Selain itu, kata Muklis dirinya taida henti bosan -bosannya, untuk mengingatkan agar masyarakat lebih meningkatkan kewaspadaan menjaga situasi dan kondisi lingkungan terlebuh malam hari.

“Cara jitu, mencegah terjadinya tindak kejahatan dengan menghidupkan kembali setiap pos – pos kamling yang sudah ada. Dengan demikian maka tindak kejahatan akan bisa dicegah dari awal,” ujar Muklis. (red)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT




ADVERTISEMENT